Buat Kamu Yang Suka Sama Mario Maurer, ini dia beberapa hal menarik tentang Mario Maurer dengan dunia Gay

Fans Club Mario Maurer Dibuka!

Hehehe,, kali ini aku mau berbagi idola sama kalian. Siapa tahu kita sama-sama ngefans sama orang ini. Intinya kan ngefans, boleh apa aja dong alasannya. Boleh karena ganteng, boleh karena pintar, boleh karena banyak hal deh pokoknya. Nah, kalau aku suka sama mario udah pasti karena ganteng, selain itu dia itu manis plus hot, selain itu aktingnya selalu bagus. Sejauh ini sih aku gk punya alasan untuk gk ngefans ke dia, karena emang aku jarang update tentang dia meskipun aku ngefans. Hihihi.. :D

Jadi buat kalian yang ngefans juga sama Mario Maurer atau pun yang baru mau kenalan sama cowok keren super tampan ini, yuk check his profile!

Biografi Mario Maurer (Karir)

Mario Maurer atau Nuttavut Maurer yang sering dipanggil "Oh" ini katanya memulai karirnya sejak usia 16 tahun looh. Idih Mario keren banget, udah sukses sejak remaja. Katanya nih yah, dia itu waktu umur 16 tahun sudah jadi model. Pantasan semua fotonya keren. :D

Pria super tampan yang lahir di Bangkok, hari Minggu tanggal 4 Desember 1988 M ini, mulai menjadi sorotan publik saat ia meluncurkan film pertamanya, The Love of Siam. Dalam Film ini, Mario Maurer menjadi pemeran utamanya lhooh. :) Kalian tahu nggak gimana cerita dari film perdana idola kita yang satu ini? Yap, Gay Themed. Artinya latar ceritanya atau alurnya atau semua-muanya, itu bertemakan Kisah cinta Gay.

Hal ini memunculkan banyak issue dan trending topik di Thailand soal kebenaran "Apakah Mario Maurer adalah seorang Gay?" Hal ini sekali lagi dihubung-hubungkan dengan pemeran pasangannya, yaitu Witwisit Hiranyawongkul. Susah banget nih nama. :D Gara-gara issue itu, katanya mereka sampai gk ketemuan selama sekitar 1 tahun. Sampai sebuah acara diadakan untuk merayakan film mereka, akhirnya Tong (Panggilan Mario Maurer dalam Film itu) bisa bertemu kembali dengan Mew (Panggilan untuk Hiranyawongkul).

Uhm,, patut diminati nih filmnya, siapa tahu Mario Maurer benar-benar Gay. Hihi :D Kemudian, yang tidak kalah terkenal sekaligus yang memperkenalkan saya kepada Mario Maurer, eh kebalik, yang memperkenalkan Mario Maurer kepada saya adalah First Love, atau yang dikenal di Indonesia dengan nama A Crazy Little Thing Called Love. Lagi-lagi Mario Maurer adalah pemeran utamanya. Selain itu masih banyak lagi lhoh Film yang berhasil ia angkat menjadi Film-film paling menarik. Lah iya, secara yang main siapa dulu, Mario Maurer. ;)

Kalau sobat-sobat pada mau nyobain nonton Filmnya Mario Maurer (Maaf Kalau udah pada tahu ye), berikut daftarnya buat kalian semua :

  1. The Love of Siam (Tong ; 2007) Mario Maurer jadi Gay. <3 Tapi oe belum pernah nonton. Yang punya filmnya bagi-bagi dong. :(
  2. Friendship (Singha ; 2008) Belum pernah baca sinopsisnya. Oe belum pernah nonton. :( Yang udah nonton ceritain dikit yah.
  3. 4 Romance (Mee/Beaver ; 2008) Belum pernah baca sinopsisnya. Oe belum pernah nonton. :( Yang udah nonton ceritain dikit yah.
  4. Rahtree Reborn (Rung ; 2009) Belum pernah baca sinopsisnya. Oe belum pernah nonton. :( Yang udah nonton ceritain dikit yah.
  5. Rahtree Revenge (Rung ; 2009) Belum pernah baca sinopsisnya. Oe belum pernah nonton. :( Yang udah nonton ceritain dikit yah.
  6. Saranae Siblor (Ake ; 2010) Belum pernah baca sinopsisnya. Oe belum pernah nonton. :( Yang udah nonton ceritain dikit yah.
  7. First Love (Shone ; 2010) Mario Maurer jadi idola sekolahan. Filmnya romantis dan super nyentuh. Asyik banget buat remaja. ;) Wajib nonton.
  8. Eternity (Young Buddhist Monk ; 2010) Film Semi nih kayaknya. Wajib nonton, tapi oe belum pernah nonton. Minta filmnya dong buat yang punya. :D
  9. The Dog (Art ; 2010) Belum pernah baca sinopsisnya. Oe belum pernah nonton. :( Yang udah nonton ceritain dikit yah.
  10. Saranae Hen Phi (Doh ; 2010) Belum pernah baca sinopsisnya. Oe belum pernah nonton. :( Yang udah nonton ceritain dikit yah.
  11. The Outrage (Monk ; 2011) Belum pernah baca sinopsisnya. Oe belum pernah nonton. :( Yang udah nonton ceritain dikit yah.
  12. Bangkok Assassins (Na ; 2011) Mario Maurer jadi remaja berkekuatan sangat hebat. Filmnya agak lucu. Tapi lumayan buat ditonton. :D
  13. Friends Never Die (Gun ; 2012) Mario Maurer jadi sahabat terbaik semua orang. Bercanda. Ini adalah film yang paling aku suka. Super keren dan wajib ditonton. :')
  14. Rak Sud Teen (Aek ; 2012) Belum pernah baca sinopsisnya. Oe belum pernah nonton. :( Yang udah nonton ceritain dikit yah.
  15. Love On That Day (Martin ; 2012) Belum pernah baca sinopsisnya. Oe belum pernah nonton. :( Yang udah nonton ceritain dikit yah.
  16. Jan Dara : The Beginning (Jan Dara ; 2012) Film Semi, adegan super sweet, I like it. Hihihi :D Mario Maurer jadi Jan Dara yang menceritakan kisah semi film ini. Ada adegan dia mau di s0domi juga lhooh.. :D
  17. Suddently It's Magic (Marcus Hanson ; 2012) Katanya sih banyak adegan ciumannya. Hmm penasaran. Tapi oe gak punya filmnya. Teman oe punya,, hmm.. ntar nyari2 ah :D
  18. Pee Mak (Mak ; 2013) Mario Maurer jadi Mak, sang suami yang sangat mencintai isterinya, bahkan meskipun isterinya sudah menjadi hantu. This is horror romance guys, plus comedi.
  19. Jan Dara : The Finale (Jan Dara ; 2013) lanjutan yang pertama. Mario Maurer yang ini bakal lebih seksi dan lebih banyak adegan serunya kayaknya. Uhmm.. ane masih belum nonton. Yang punya, minta doong.. Komen yah...
  20. Prisana (Young Photographer ; 2015) Belum pernah baca sinopsisnya. Oe belum pernah nonton. :( Yang udah nonton ceritain dikit yah.
  21. Take Me Home (Tan ; 2016) Belum pernah baca sinopsisnya. Oe belum pernah nonton. :( Yang udah nonton ceritain dikit yah.
Sedangkan di Tahun 2014, Mario Maurer sibuk main Drama Roy Rum Hak Liam Tawan dan Roy Fun Tawan Deard. Di sini dia jadi Tawan, jadi sudah jelas dia bintang utamanya. :D Selain itu masih banyak juga loh Drama yang dimainkan oleh Si Baby Face, Mario Maurer. Nah, karena filmnya banyak, gak mungkin dong penghargaan buat dia sedikit. Yap, banyak awards yang ia terima sebagai seorang actor, diantaranya : 1st Siam Dara Star Awards (2008), Mario Maurer memenangkan kategori Hot Young Man. IN Young Generation Awards (2009) Mario mendapatkan penghargaan Hot Guy Award. IN Young Generation Awrads (2010), Mario jadi pemenang kategori Sexy Guy Award. Lah Mario Maurer gitu loh. Selain itu, ada terlalu banyak awards yang Idola kita, Mario Maurer dapatkan. Nanti silahkan merujuk ke sumber yah. ;)

Kehidupan Mario Maurer

Yah, gk usah jauh-jauh sih, paling Mario Maurer kerjaannya setiap hari cuma nyiumin bau badan aku, terus mandiin aku, terus ngocok depan aku, terus bercinta sama aku. Ihi.. Kidding Boss... Hihihi.. Kehidupan seorang artis itu kita juga tahu lah yah, paling mondar mandir tempat syuting dan lain sebagainya. Jadi yang kita bahas di sini paling cuma sekitar hobbi sang idola. Ciee.. :D 

Mario Maurer itu punya darah Thai Chinese dan German looh.. Nah Thai Chinese ini katanya kurang lebih merupakan darah keturunan China, dimana disebut Thai Chinese karena memang tempat tinggalnya di Thailand. Hal ini menjadi sebutan umum karena Thailand merupakan tempat tinggal terbesar bagi banyak sekali perantau China. So, Thai Chinese itu intinya darah China Sob. Selain Thai Chinese, ia juga punya darah Germany, pantesan mukanya kadang bule-bulean. Keren emang deh kalau udah blasteran. Makanya kalian juga nikahnya blaster yeh, biar punya anak keren kayak Mario Maurer. hehehe.. Cuma ruginya yah,, si anak biasanya kesulitan bergaul dengan kedua belah keluarganya. Kecuali kalau kalian punya banyak duit hihihi.. Kayak Maurer nih, dia gk bisa ngomong bahasa Jerman loh, dan dia juga cuma bisa sedikit bahasa Mandarin (Bahasa China), yang lebih dominan udah pasti bahasa tempat tinggalnya dong, Thailand. ;)

Ngomong-ngomong soal keturunan, katanya Mario Maurer itu punya kakak namanya Marco. Kelihatannya sih mirip yah. Nih Fotonya. Kakaknya juga ganteng loh ternyata. Dan faktanya, Mario Maurer juga pernah gabung sama kakaknya ini buat nyanyi Hip-Hop. Mereka melakukan debut duonya PsyCho & Lil’Mario: Dem Crazy Boyz Pada tanggal 31 Oktober 2007 katanya. Hal ini cocok dengan salah satu hobbi Mario yang suka Hip-Hop selain Main Scateboard dan Koleksi Mobil. Ooo.. :o

Namun, bukan berarti Mario Maurer juga berprofesi sebagai penyanyi loh yah. Hal ini berdasarkan pengakuannya setelah itu. Kira-kira Mario Maurer bilang kalau menjadi penyanyi itu bukan mimpinya. Jadi dia bernyanyi hanya sekedar karena dia ingin atau dia suka saja, bukan untuk dijadikan sebagai profesi. Meskipun mungkin sekarang di Indonesia banyak yang sering dengarin lagu-lagu yang dia nyanyiin sampai bilang kalau dia adalah penyanyi.

Nah kira-kira seputar itu aja tuh kehidupan idola kita yang satu ini. Buat info tambahan yang sobat ingin kasih ke kita, kita bilang makasih deh. Kalau ada yang nanya kenapa gk dibahas tentang asmara sang Mario Maurer, maaf-maaf deh, takut cemburu. Ihihihihi :D Dasar mental sayur si Aliive. :D

Koleksi Foto Mario Maurer

Mario Maurer itu kan model yah, jadi kira-kira siapa yang bisa ngitung jumlah fotonya mario maurer yang keren? Hahaha,, foto kita sendiri aja kalau dihitung bakalan gk selesai-selesai, apalagi foto seorang model kayak Mario Maurer, iya gak? Maka dari itu, yuk gabungin koleksi foto kalian ke koleksi foto Mario Maurer di bawah ini. Tapi, lihat-lihat yah, klo sama, gk usah dimasukin lagi. ;)

Yups, silahkan di simak-simak betapa ganteng, tampan, imut, manis, sexy, panas, dan menggodanya Mario Maurer di album berikut ini. Pokonya puas-puasin aja deh bayanginnya. Silahkan Klik Di sini. And Please Enjoy!

Special Thanks to : https://en.wikipedia.org/wiki/Mario_Maurer

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buat Kamu Yang Suka Sama Mario Maurer, ini dia beberapa hal menarik tentang Mario Maurer dengan dunia Gay"

Post a Comment